JWP_Ultah

Happy Birthday to Me! | Selamat Ulang Tahun

Halo Juragan!, tidak terasa hari ini JuraganWP sudah genap satu tahun. Dimulai dari website kecil-kecilan hingga kini mulai membaca target market yang jelas, JuraganWP lahir sebagai solusi bagi user yang ingin menempatkan websitenya di tempat yang lebih baik, dukungan yang lebih tepat dan respons yang lebih cepat.

Support = Kualitas

Kebanyakan provider hosting di Indonesia saat ini hanya melayani support & dukungan di tingkat “best effort” atau jika kita terjemahkan menjadi “semampunya”, dalam hal ini semampu si customer support memahami wordpress / hosting itu sendiri. Sehingga banyak permasalahan yang tidak tertangani dengan baik dikarenakan kurangnya kemampuan provider melakukan debugging. Di JuraganWP kami menelisik hingga ke level inti dari WordPress untuk memastikan kesalahan tidak terjadi lagi, sehingga solusi yang ditemukan bukan hanya untuk menghilangkan masalah untuk sementara waktu tapi juga di kemudian hari.

Harga = Kenyamanan

Mahal atau murah itu relatif, tetapi sebuah kenyamanan / rasa aman saat mengetahui website kamu berada di tangat yang tepat tentu ada harganya. Individu / Korporasi sama-sama mendapatkan tawaran terbaik dari JuraganWP. Kenyamanan merupakan harga mati bagi kami, tanpa kontrak yang mengikat atau bebas penalty saat pemutusan langganan merupakan salah satu opsi yang kami tawarkan.

JuraganWP mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan support juragan yang telah mempercayakan JuraganWP sebagai tempat berlabuh WordPress terbaik, semoga JuraganWP dapat meningkatkan kepuasan, layanan dan server lebih baik lagi kedepannya. Sekali lagi, diiringi oleh Katy Perry.. Happy Birthday to you!!

Salam hangat,

Irwan, CEO.